Minggu, 27 Desember 2015

Cara Beriklan Di Facebook


Cara Beriklan Di Facebook
Kenapa harus Facebook?  Siapa sih yang ngga kenal facebook? Sosial media yang satu ini memang banyak penggunanya, walaupun sekarang sudah banyak media sosial lainnya seperti twitter, path, instagram. 




Setidaknya ada 6 alasan mengapa orang-orang lebih menggunakan facebook :

  1. Facebook tempat berinteraksi, baik itu berinteraksi dengan teman, saudara, kolega bisnis dan lain sebagainya, bisa juga tempat curhat.
  2. Facebook tempat untuk menghabiskan waktu, biasanya banyak pengguna facebook meluangkan waktunya untuk sekedar chat, baca status orang, like, share atau mungkin bermain game.
  3. Facebook tempat bergosip sekaligus ajang pamer, tidak sedikit di antara kita yang suka pamer foto berselfi ria di facebook.
  4. Facebook tempat cari ilmu atau informasi, biasanya tipe ini digunakan untuk belajar, mencari sesuatu untuk menambah wawasan.
  5. Facebook tempat berbagi ilmu, tipe orang ini biasanya sering memberikan seperti nasihat, motivasi dan sebagainya, contohnya adalah publik figur Mario Teguh.
  6. Facebook tempat jualan, inilah yang akan kita bahas nantinya.

Sekarang kita masuk ke pokok permasalahan, cara beriklan di facebook (fb ads).

Perlu Anda ketahui bahwa beriklan di facebook dapat meningkatkan performa iklan Anda, karena sangat tertarget. Banyak fitur-fitur yang membantu Anda agar dapat meningkatkan apa yang anda iklankan tersebut. Hingga saat ini beriklan di facebook masih menjadi tempat iklan yang tepat dan jitu selain google Adwords. Karena facebook ads dapat meningkatkan konversi penjualan hingga 300%.


Facebook Ads


Mungkin di antara kita masih belum paham bagaimana cara beriklan di facebook. Jika Anda searching di google atau youtube banyak informasi atau jasa iklan facebook. Atau mungkin juga pelatihan seperti workshop yang diadakan para pebisnis online/internet marketer. Seperti pengalaman saya mengikuti workshop di daerah Ciputat Tangerang yang diadakan Sekolah Marketing Online. Di sana saya mendapatkan ilmu bagaimana caranya agar supaya mendapatkan konversi penjualan ketika beriklan di facebook. Dan alhamdulillah, ketika saya praktek akhirnya berhasil mendapatkan penjualan dari iklan yang saya buat.
  
Kabar baiknya sekarang Anda tidak perlu capek-capek mencari informasi atau workshop tentang bagaimana cara beriklan di facebook . Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mengikuti workshop fb ads. Di sini sudah disediakan video training terlengkap bagaimana teknik beriklan di facebook yang benar disertai dengan study kasus sehingga anda lebih paham nantinya.

Oke, langsung saja ke tee kaa pe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar