Sabtu, 27 Maret 2010

Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Sepertinya tidak akan pernah berakhir peluang tentang bisnis berbasis rumah di dunia ini. Dengan internet terus berkembang dan semakin banyak orang beralih ke internet untuk pekerjaan, peluang yang muncul entah dari mana. Salah satu peluang bisnis rumahan yang menjanjikan adalah pemasaran afiliasi.
Afiliasi pemasaran adalah perjanjian antara Anda dan pedagang dari produk yang Anda ingin mempromosikan. Saat Anda menjual produk merchant Anda mendapatkan komisi dari menjual produk tersebut.
Cara kerjanya adalah kita mendaftar untuk menjadi afiliasi dengan perusahaan melalui situs web mereka. Setelah mendaftar, kita akan diberi kode dan sejumlah cara untuk mempromosikan bisnis termasuk spanduk dan link. Link yang diberikan kepada kita akan memiliki kode khusus untuk melacak penjualan yang kita dapatkan sehingga perusahaan tahu berapa banyak untuk membayar kita.
Setiap kali seorang pengunjung ke situs kita dan mengklik link afiliasi dan melakukan pembelian, kita akan mendapatkan sejumlah komisi. Kemudian kita dapat dengan mudah masuk ke account dan melacak berapa banyak penjualan yang kita miliki dan berapa banyak komisi yang telah didapatkan. Dan ini adalah salah satu bisnis rumahan yang menjanjikan.
Banyak orang tidak menyadari bahwa ada beberapa strategi untuk peluang bisnis rumahan ini. Karena begitu banyak program afiliasi yang ada di internet, dan kita ingin memastikan untuk menemukan sebuah program afiliasi yang benar-benar menguntungkan. Kita tidak harus bergabung dengan program yang memiliki tingkat komisi lebih rendah dari 30%.
Meskipun tidak ada batas untuk berapa banyak program afiliasi kita bergabung, dianjurkan agar kita bergabung tidak lebih dari empat atau lima. Alasan untuk ini adalah karena untuk sukses kita harus melakukan penelitian produk yang mendalam dan mempromosikan secara ekstensif. Ini membutuhkan banyak waktu dan energi yang tidak dapat dilakukan dengan lebih dari lima program.
Bagian terakhir dari strategi untuk digunakan bisnis berbasis rumahan ini adalah tempat untuk menempatkan link atau banner. Jika itu adalah sebuah program kualitas yang kita inginkan, maka penempatan link di bagian atas home page akan membuatnya mudah diakses oleh pengunjung.
Afiliasi pemasaran telah menjadi salah satu bisnis rumahan lebih menjanjikan. Dengan begitu banyak pilihan program afiliasi maka potensi besar untuk membuat penghasilan tinggi lebih terbuka lebar.

1 komentar:

  1. PELUANG USAHA

    dengan hanya modal kecil, memaksimalkan manfaat komputer dan printer Anda untuk dijadikan usaha yang potensi penghasilannya cukup Ok. Dapat dikerjakan oleh siapapun anda dan latar belakang pendidikan Anda.

    Ayo cekidot....


    http://www.kaskus.co.id/thread/508fc14d5b2acff069000108

    BalasHapus