Kamis, 17 Juni 2010

Bisnis Yang Menguntungkan

Sebuah usaha yang didasari dengan keuletan dan kerja keras niscaya akan menghasilkan sebuah kesuksesan. Seperti bisnis yang menjadi trend saat ini, yaitu jual batik bola. Baju batik merupakan ciri khas orang Indonesia. Dan pada tahun 2009 badan dunia PBB yaitu UNESCO telah mengukukuhkan batik sebagai salah satu warisan dunia.
Baju batik biasa dipakai orang untuk acara penting, misalnya resepsi pernikahan, pertemuan dengan orang-orang penting atau acara-acara tertentu. Kini motif batik sudah semakin banyak, contohnya sekarang yang sedang trend dikalangan muda yang menyukai olah raga sepakbola, yaitu baju batik.
Dengan berbagai jenis klub sepakbola didunia, seperti AC Milan, Manchester United, Arsenal, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, maka dibuat batik bola sesuai kesukaan pada klub sepakbola masing-masing. Dengan menjual batik bola ini merupakan sebuah bisnis yang menguntungkan, dan bisa dijadikan bisnis sampingan. Pangsa pasar pun cukup luas, karena penggemar klub sepakbola eropa di Indonesia cukup banyak sekali. Bisa kita awali dari lingkungan sekitar rumah kita, informasi dari mulut ke mulut, dan juga di tempat kerja kita untuk  memasarkan batik batik bola tersebut. Karena sebagian besar penggemar batik bola adalah kalangan muda. Dengan promosi-promosi melalui media online maupun media offline untuk menjaring pelanggan tidak sulit.
Untuk menjalankan bisnis batik bola ini tidaklah sulit, asalkan ada kemauan untuk kerja keras dan fokus, maka bisnis yang cukup menguntungkan ini bisa menjadi wiraswasta rumahan.

1 komentar: