Senin, 01 Maret 2010

Bagaimana Memulai Memiliki Bisnis Rumahan


Jika kita, seperti ribuan orang pekerja keras layaknya orang lain kerja kantor yang membosankan, maka kita harus mempertimbangkan memulai bisnis kita sendiri, dan menjadi bos sendiri di rumah. Tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar mau melakukan komitmen, karena mereka tahu bagaimana melakukannya! Tapi ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menilai apakah kita bisa, dan bagaimana kita bisa memulainya tentang hal bisnis ini jika kita berpikir bahwa kita bisa!

Pertama, kita perlu untuk melakukan sesuatu. Jika kita memiliki minat, dorongan, dan disiplin untuk bekerja untuk diri sendiri dan membuat uang melakukannya, maka bisnis berbasis rumah bisa kita mulai dari sini. Tanpa hal ini, kita bisa dengan mudah gagal. Kita akan menjadi bos sendiri, sehingga perlu memakai 'Boss Kepala' untuk melihat dengan jelas apa yang perlu dicapai, dan bagaimana mencapainya.
Memutuskan apa yang harus dijalankan adalah langkah pertama, jadi selalu berguna untuk mempertimbangkan bakat dan keterampilan. Kita mungkin menjadi kreatif, atau matematika atau bahkan mungkin memiliki perhatian yang sangat tinggi terhadap detail. Kita bahkan bisa memiliki kemampuan komunikasi yang brilian, bakat adalah titik awal untuk bisnis berbasis rumah yang sukses, jadi penting kita tahu apa yang kita lakukan dengan baik sehingga kita dapat belajar bagaimana untuk berkembang dari itu. Kita dilahirkan dengan bakat, tapi keterampilan kita adalah apa yang kita kembangkan dari waktu ke waktu, dan pengalaman yang kita peroleh. Keterampilan dapat diambil dari tahun dalam posisi kerja, keterampilan dan pengetahuan yang telah kita pelajari di sini sangat dapat menguntungkan ketika datang untuk menjalankan bisnis kita sendiri dari rumah.

Sekali kita telah memutuskan apa minat kita atau hobi atau bakat dan keterampilan, kita perlu menempatkan mereka bersama-sama dalam rangka untuk memutuskan apa jenis bisnis rumahan kita bisa mulai. Misalnya jika kita pandai dengan akuntansi dan sangat terorganisir, ide-ide kita dapat mencakup persiapan Pajak, Pembukuan, Manajemen Bisnis, Penyelenggara Profesi, dan lain-lain. Tapi tentu saja, ketika kita melakukan ini sendiri, kita akan memiliki daftar kita sendiri besar keterampilan dan bakat, sehingga kita akan memiliki lebih banyak pilihan yang tersedia untuk memulai bisnis ini.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk memastikan ada pasar untuk ide. Fakta dari masalah ini adalah, beberapa bisnis tidak akan bekerja di rumah! Jadi penting kita menguji ide terlebih dahulu untuk memastikan bisa membuatnya bekerja. Kita perlu mempertimbangkan faktor-faktor seperti tetangga, anggota keluarga, bahkan hewan peliharaan! Jika kita ingin memulai bisnis manufaktur, pelanggan dapat secara teratur datang dan pergi, ini pasti akan mengganggu tetangga jika kita bagian dari lingkungan perumahan. Jika kita akan memerlukan tim besar, apakah ada ruang untuk mereka? Apakah pikiran keluarga kita berbagi ada rumah dengan orang asing selama siang hari? Setelah kita berpikir tentang pro dan kontra dari setiap ide, kita perlu untuk pergi melalui daftar ide dan mencoret ide-ide yang tidak akan bekerja. Tapi jangan berkecil hati, mudah-mudahan kita akan memiliki daftar besar ide-ide, sehingga kita pasti akan mendapatkan setidaknya beberapa keberhasilan ide!

Pastikan bahwa ada sudut keuntungan yang baik! Hal ini penting, kita bisa memiliki bakat brilian untuk sesuatu, dan keterampilan untuk melaksanakannya, tetapi jika orang tidak mau membayar kita untuk produk jasa, atau tidak membutuhkan produk atau layanan, kita bisa berada di masalah bahkan sebelum kita mulai. Kita perlu tahu berapa banyak orang akan membayar kita, apakah kitaa bisa membuat penghasilan yang cukup, jika kita memiliki persaingan dengan layanan, atau jika itu adalah layanan yang unik, itu sesuatu yang hampir semua orang bisa menemukan gunakan untuk? Semua pertanyaan ini sangat penting ketika datang ke bisnis kita, karena jika kita memutuskan salah, kita bisa menemukan diri kita dalam kemerosotan, dan cepat. Setelah kita memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, kita dapat menimbang-nimbang sendiri apakah itu akan sia-sia atau tidak!

Periksa pada perusahaan lain yang mungkin mirip di internet, teman-teman di Facebook, tapi mendapatkan nasihat hanya dari orang-orang yang benar-benar melakukannya. Hanya mereka dapat memberikan saran. Kita ingin melihat hasil dari mereka.

Setelah kita telah mencapai kesimpulan, kita siap untuk memulai! Kunci keberhasilan bisnis rumah adalah drive, penelitian, minat dan persiapan! Mengetahui pasar, mengetahui bisnis dan mengenal diri sendiri, dan berada dalam posisi yang fantastis untuk mendapatkan suatu set dan mulai. Sekali lagi saya ulangi, melakukan kontak dengan orang lain secara online yang telah melakukannya dengan sukses, mereka bersedia untuk membantu. Kesempatan tidak pernah lebih baik daripada waktu lainnya dalam sejarah umat manusia. Sekarang adalah waktunya, kita bisa memulai bisnis ini hanya dari rumah saja!

1 komentar:

  1. PELUANG USAHA

    dengan hanya modal kecil, memaksimalkan manfaat komputer dan printer Anda untuk dijadikan usaha yang potensi penghasilannya cukup Ok. Dapat dikerjakan oleh siapapun anda dan latar belakang pendidikan Anda.

    Ayo cekidot....


    http://www.kaskus.co.id/thread/508fc14d5b2acff069000108

    BalasHapus