Kamis, 17 Desember 2015

Bisnis eCommerce Yang Anti Punah


Bisnis Yang Punah
Ada yang pernah mampir kesini?. Zaman dulu belum banyak orang yang memiliki handphone. Jadi tak pelak lagi bahwa bisnis wartel sempat booming pada zaman itu. Saya jadi teringat pada zaman kuliah, waktu itu Pak RT setempat dimana saya kost tinggal, sering meminta bantuan saya untuk menjaga wartel. Dan asyiknya lagi, wartel tersebut berada di lingkungan kost putri, jadi bisa sambil cuci mata...he..he..he.

Sekarang zaman sudah berubah, handphone sudah bukan lagi menjadi barang mewah. Siapapun bisa memilikinya karena harganya yang cukup terjangkau. Akhirnya bisnis wartel sekarang menjadi jarang kita temui. Karena kemajuan teknologi yang semakin terus berkembang akhirnya bisnis yang tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi ini, akhirnya punah.

Bisnis ecommerce sekarang berkembang pesat. Orang sekarang berbelanja tidak perlu pergi ke mall atau pasar, cukup buka lewat smartphone saja... ya sesimple itu. Fakta menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 88,1 juta. Dan angka ini akan terus meningkat tiap tahunnya. Ini merupakan pangsa pasar yang sangat potensial untuk pengguna bisnis ecommerce. Sekarang, apakah Anda mau melewatkan begitu saja peluang emas ini?
Jika Anda ingin serius memiliki bisnis ecommerce, kuncinya hanya satu, pilih bisnis yang anti punah. Artinya bisa mengikuti perkembangan zaman. Seperti apakah bisnis yang anti punah itu? Ini dia kriterianya :
1. Produknya laku
2. Produknya berkualitas
3. Produknya habis dipakai (terjadi Repeat Order. Passive Income bisa terjadi)
4. Produknya eksklusif (tidak dijual di sembarang tempat & tidak semua orang bisa jual)
5. Marketnya global (Produk dicari oleh orang di seluruh dunia)
6. Profitnya besar
7. Profitnya juga berlapis (meleverage resource orang lain)
8. Punya sistem affiliate canggih & REAL TIME (komisi kita aman)

Bisnis eCommerce


Bisnis ecommerce sekarang memang sedang booming. Pada tanggal 10 sampai 12 Desember 2015 kemarin ditetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS). Dan akhirnya..boom, jumlah transaksi selama Harbolnas tersebut mencapai 2,1 Triliun. 

Inilah 5 alasan utama mengapa Anda harus berbisnis ecommerce :
1. Saat ini pertumbuhan eCommerce di Indonesia sudah mencapai angka 3 digit. Biarpun ekonomi Indonesia saat ini sedang lesu, namun mereka yang masuk ke dalam bisnis ecommerce ini, mereka bisa mengalami pertumbuhan 3 digit, artinya minimal 100%/tahun.
2. Bisnis eCommerce adalah bisnis yang memungkinkan Anda yang bisa menghasilkan uang, walaupun Anda sedang tidur sekalipun. Tentu saja, Anda harus punya bisnis ecommerce yang memiliki platform yang siap untuk transaksi 24 jam dan dari negara mana saja di dunia.
3. Sudah banyak pilihan dan kemudahan untuk siapa saja yang bisa masuk ke bisnis eCommerce ini. Yang terbaik adalah bisnis toko online yang ready to run, artinya Anda tidak perlu repot-repot buat website, tidak perlu stok barang juga tidak perlu kirim barang, namun marketnya bisa internasional. Keren ngga tuh?
4. Jumlah orang yang belanja online tidak akan menurun, bahkan jumlahnya makin banyak dan makin sering. Karena pertumbuhan pengguna internet tiap tahun terus bertambah. Bila Anda tidak punya toko online, maka Anda tidak akan pernah menikmati akan manisnya profit dari bisnis ecommerce. Nah, sekarang adalah waktu yang tepat, dimana Anda bisa memiliki Instant Online Store walaupun Anda gaptek.
5. Lewat website ecommerce yang Anda miliki, Anda bisa menjual terus menerus ke pembeli tersebut  (repeat order).

Inilah yang menjadi keunggulan utama dari bisnis ecommerce ini, sehingga live time value dari pelanggan akan sangat tinggi, karena mereka akan belanja terus seumur hidup mereka.

Jadi, apakah Anda mau menjadi penonton saja? Segera ambil tindakan, jika tidak mau ketinggalan.
Silahkan klik tombol Get Instant Acces sekarang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar